News 5 Februari Apple Melanjutkan Produksi iPhone 4


News 5 Februari Apple Melanjutkan Produksi iPhone 4 - news kali ini mengutip dari Metrotvnews.com yang menginformasikan Apple kembali melanjutkan produksi iPhone 4, yang sebelumnya dihentikan. Ini adalah pertama kalinya Apple memulai lagi produksi perangkat, yang telah dihentikan sebelumnya.

News 5 Februari Apple Melanjutkan Produksi iPhone 4

The Economic Times melaporkan bahwa trio eksekutif Apple telah memproduksi kembali iPhone 4, agar dapat bersaing di pasar tertentu. Rumor yang beredar, hanya tiga negara yang akan menerima iPhone 4, India, Indonesia dan Brasil.

Produksi iPhone 4 terbaru, dapat diketahui dari cap tanggal produksi pada Desember 2013. Untuk gelombang pertama, pengiriman ke India berjumlah 50 ribu sampai 60 ribu unit. Sementara, untuk Indonesia dan Brasil tidak diketahui berapa kiriman.

iPhone 4 ditawarkan dengan harga $243 USD, bisa dibayarkan dengan angsuran bulanan. Tahun lalu di India, Apple mencetak hit penjualan, sebanyak 300% dalam satu minggu dan meningkat jadi 400 persen di minggu berikutnya.

CEO The Mobile Store Himanshu Chakrawarti percaya bahwa iPhone 4 hanya membutuhkan sedikit promosi dari Apple, dan menjadi produk terlaris sekali lagi. 

0 komentar:

Posting Komentar

 
iPhoneblog-id © 2012 | Designed by LogosDatabase.com, in collaboration with Credit Card Machines, Corporate Headquarters and Motivational Quotes